Minggu, 29 Desember 2013

Download Panda Antivirus



Panda Antivirus Pro adalah keamanan produk entry level merek : alat antivirus yang kuat yang melindungi sistem Anda secara efektif - dan tidak mengganggu - cara .

Baru untuk 2013 adalah antarmuka sepenuhnya didesain ulang dengan banyak fitur tambahan yang membuatnya suite keamanan holistik untuk PC Anda . Antivirus masih di jantung Panda Antivirus Pro tetapi juga mencakup firewall , USB ' vaksin , ' modus multimedia / gaming , dan browser yang aman .



Antarmuka Panda Antivirus Pro telah sepenuhnya didesain ulang sejak versi terakhir dengan fokus pada sehingga mudah dibaca dan digunakan. Fungsi sekarang besar , ikon berwarna-warni dan informasi yang paling penting disajikan di atas dengan grafik dan teks besar . Menu dan penjelasan mereka juga telah disederhanakan sehingga Anda tahu persis apa yang masing-masing fitur.

Baru di Panda Antivirus Pro 2013 adalah vaksin USB , yang mencegah perangkat lunak berbahaya dari otomatis berjalan ketika terhubung ke komputer . Ini adalah cara yang cukup mendasar untuk mencegah infeksi dari perangkat eksternal tapi berguna.


Link Download : Download Panda Antivirus

Tidak ada komentar: