Minggu, 29 Desember 2013

Download Avast Antivirus

Versi terbaru dari avast ! kernel antivirus memiliki kemampuan deteksi yang luar biasa , bersama-sama dengan kinerja tinggi . Anda dapat mengharapkan deteksi 100 % virus In- the- Wild ( virus sudah menyebar antara pengguna ) dan deteksi yang sangat baik dari Trojan horses .

avast! memiliki fitur dukungan membongkar beredar . Hal ini dapat memindai di dalam arsip berikut : ARJ , ZIP , MIME ( + semua format terkait ) , MAPI ( Outlook file pst ) , DBX ( Outlook Express arsip ) , RAR , TAR , GZIP , CAB , bzip2 , ZOO , ACE , ARC , LHA / LHX , TNEF ( winmail.dat ) , cpio , CHM , RPM , ISO , 7zip dan SIS . Ini juga mendukung sejumlah packers executable ( seperti PKLite , Diet , UPX , ASPack , PeShield , FSG , MEW dll ) .


Resident protecion ( perlindungan real-time dari sistem operasi ) , adalah salah satu bagian yang paling penting dari program antivirus saat ini . avast! fitur modul penduduk yang kuat yang mampu mendeteksi virus sebelum ia memiliki kesempatan untuk menginfeksi komputer Anda .
avast! Home Edition berisi perlindungan dari sistem file komputer dan modul penduduk untuk e - mail dan berita .

Avast memiliki modul untuk perlindungan IM ( Instant Messaging , " chatting " ) program , dan modul untuk perlindungan P2P ( peer-to -peer ) program . Daftar program IM dan P2P didukung luas dengan lebih dari 30 program yang sedang didukung.


Link download : Download Avast Antivirus

Tidak ada komentar: