Sabtu, 07 Desember 2013

3 Makanan Yang Menyebabkan Depresi

Makanan tidak hanya mempengaruhi kebugaran fisik , tetapi juga dapat mempengaruhi suasana hati . Bahkan ada beberapa makanan yang dikenal untuk memicu depresi . Sebuah penelitian mengungkapkan beberapa makan terkait dengan depresi Berikut beberapa makanan yang dikenal untuk memicu depresi . :

1 . PastaPasta adalah makanan yang biasanya dipilih ketika seseorang sedang sibuk atau tidak punya waktu untuk memasak . Tapi terlalu banyak makan pasta juga tidak baik . Pasta disebut sebagai makanan yang dapat menyebabkan depresi pada wanita berusia 55-77 tahun .

2 . Minuman ringanPenelitian ini juga mengungkapkan bahwa minuman ringan dapat memicu depresi . Jika Anda memiliki hobi minum minuman ringan atau soft drink , harus mengurangi mulai saat ini dan menggantinya dengan air minum .

3 . Fast foodStudi ini menemukan bahwa orang yang memiliki kebiasaan makan makanan cepat saji cenderung depresi lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak pernah makan makanan cepat saji .Mereka adalah beberapa makanan yang diketahui meningkatkan risiko seseorang terkena depresi . Namun, jika dikonsumsi dalam jumlah kecil tentu saja tidak akan mempengaruhi suasana hati Anda . Meski begitu, jangan digunakan untuk makan makanan di atas .
 
Keyword : food, fasst food, softdrink, pasta, food can cause depresion
Rating : 5
Viewed : 9999999 Viewers

Tidak ada komentar: